PENGEMBANGAN 3D PAGEFLIP PROFESIONAL BERBASIS STRATEGI HEURISTIC TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DALAM MATERI BANGUN DATAR

Authors

  • Umar Syafi'i
  • Marhadi Saputro
  • Muhamad Firdaus

Keywords:

Pengembangan Media Pembelajaran, 3D Pageflip Profesional, Kemampuan pemecahan masalah matematis.

Downloads

Download data is not yet available.

References

Asmin, D. (2018). Pengembangan Bahan Ajar E-Book Menggunakan Model Problem Based Learning Berbantuan 3D Pageflip Profesional Pada Materi Tranformasi Di Kelas XI SMA. Universitas Jambi. Fitriani. (2017). Pembelajaran Menggunakan Media 3D Pageflip Professional Dan Media Camtasia Studio 8 Pada Materi Larutan Elektrolit Dan Non Elektrolit Di Kelas X SMA Islam Al-Arief Muara Jambi. Kurniawan, I., Tambunan, T. D., & Sardi, I. L., (2014). Game Pembelajaran Matematika Untuk Anak SD Kelas 1 Dan 2 Berbasis Android Menggunakan Construct 2.

Sugiyono. (2016). Metode Penelitian dan Pengembangan Research and development. Bandung: Alfabeta.

Tandililing, E. (2011). Peningkatan Komunikasi Matematis Serta Kemandirian Belajar Siswa Sma Melalui Strategi Pq4r Disertai Bacaan Reputation Text. 2 (1) Januari,2174-7155-1-PB.

Utari, S. Y. (2014). Pengembangan Media E-Book Pada Mata Pelajaran Bahasa Inggris Kelas X Di SMA Negeri 2 Padang Panjang. Tessis. Surakarta.

Zahro, U. L., Serevina, V., & Astra, M. (2017). Pengembangan lembar kerja siswa (LKS) fisika dengan menggunakan strategi relating, experiencing, applying, cooperating, transferring (REACT) berbasis karakter pada pokok bahasan hukum newton. WaPFi (Wahana Pendidikan Fisika), 2(1).

Downloads

Published

2022-06-30

How to Cite

Syafi'i, U., Saputro, M., & Firdaus, M. (2022). PENGEMBANGAN 3D PAGEFLIP PROFESIONAL BERBASIS STRATEGI HEURISTIC TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DALAM MATERI BANGUN DATAR. Jurnal Prodi Pendidikan Matematika (JPPM), 4(1), 388–397. Retrieved from https://jurnal.mipatek.ikippgriptk.ac.id/index.php/JPPM/article/view/418

Issue

Section

Articles